12 Januari 2010

HATE CALCULUS!!

Kalkulus! Makanan yang sangat tidak enak dan jangan pernah ada yang berani-berani untuk mencobanya karena bila sekali coba maka anda akan keracunan dan tidak akan terselamatkan lagi. Jadi jangan pernah sekali pun anda mencoba yang namanya kalkulus!
Saya adalah korbannya! Hidup saya menjadi tidak sehat setelah mengkonsumsi makanan yang sangat tidak enak itu. Gejala-gejala jika anda terkena kalkulus adalah mata sering berkunang-kunang, mual, pusing, hidup menjadi tidak bergairah, dan anda akan menjadi malas untuk melakukan apa pun. Bayangkan betapa dahsyatnya pengaruh KALKULUS? Ckckck..
Aku ingin sekali menyukai kalkulus, tapi apa daya ujung-ujungnya aku INGIN sekali membunuhnya atau mungkin aku yang akan bunuh diri untuk menunjukkan pada dunia jika kalkulus adalah pembunuh nomor satu!
Kalkulus bentuk setan kalkun didalam kulkas, menyebalkan!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Cerita bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk dibagi kepada orang lain.. :)