07 Januari 2010

UAS=DEVIL!!!

UAS! Ada apa dengan UAS? Apakah UAS itu? Hanya satu yang bisa menggambarkan apa itu UAS bagi saya, MENGERIKAN! Damn it! Dan sekarang saya dan teman-teman sedang menjalani yang namanya UAS. Selama UAS, saya semakin bertambah akrab dengan kopi dan sejenisnya, benar-benar tidak sehat! Kenapa harus ada UAS? Untuk nilai kah? Kenapa prestasi seorang siswa atau mahasiswa hanya dilihat dari nilai? Bloody hell!! Masih ada 3 mata kuliah lagi yang belum di-UAS-kan, dan saya benci! Apalagi ada yang namanya kalkulus, makanan apa itu?! HUH!~~ Haruskah saya membaca serial tintin sampai habis sehingga saya mendapatkan pencerahan dari professor Calculus? *ngaco* Tidaaaaaakk!! Rasanya otak saya semakin nge-hang dan saya mengalami blue-screen, harus di-restart ulang atau install ulang? Mana yang kira-kira lebih baik? Atau enggak, di-deep freeze saja? Arrrrrrrrgggggggghhhh.............!!!

0 Comments:

Post a Comment



Cerita bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk dibagi kepada orang lain.. :)